Senin, 05 Januari 2009

HARAPANKU !!!!

Lagi-lagi gue duduk sendiri di depan computer …

Mengisi hari yang penuh kebosanan …

Sampil mendengarkan lagu-lagu yang gue suka yang ada di playlist winamp gue ...

Gue bingung mo ngapain lagi ...

Tugas-tugas gue dah selese ....

Tinggal observasi ke sekolah-sekolah …

Tapi kan sekarang libur ...

Sekolah baru masuk tgl 5 Januari nanti ...

Masih lama bangeth ...

Huh ....

Boro-boro ngisi waktu mpe tanggal 5 ...

Tahun baruan aja gue belom punya rencana apa-apa ...

Hahahahahahhaha...

Manusia macam apa gue ini ...

Aneh …

Eitts …

Bukan aneh ..

Lebih tepatnya bingung …

Bingung mo ngapain ...

Merayakan tahun baru yang sebenernya ajal semakin dekat ....

Atau melakukan apa yang ada di depan mata ....

Emang yang di depan mata gue apa ???

Komputer ...

Truss apa yang harus gue lakuin ma kompter ini ????

Huahhh...

Pertanyaan bodoh yang tak harus dijawab...

Wekekekekkekek....

Tapi ....

Gue harus punya harapan-harapan di tahun depan ....

Semoga gue bisa nyelesein cerita gue yang tertunda ....

Banyak penggemar gue yang nungguin ....

Hehehe...

Bo’ong deh ....

Semoga tahun depan gue bisa memimpin sesuatu ...

Haduh ..

Ketinggian ..

Yang ada aja belom dijalani dengan baik ...

Semoga tahun depan gue lebih sadar sama lingkungan sekeliling gue....

Semoga tahun depan lebih fokus sama mata kuliah gue ...

Semoga tahun depan bisa ikut membela rakyat ...

Bahasa gue ketinggian ya ...

Setidaknya mengawasi kebijakan-kebijakan yang dibuat apara wakil rakyat yang tidak memandang para rakyat ....

Semoga tahun depan bisa mendapat penghasilan sendiri ...

Hehehehhee...

Buat nambah-nambah jajan ....

Semoga tahun depan gue apa yang gue pegang sekarang makin berkembang ...

Semoga tahun depan dikasih rezeki yang berlimpah ...

Semoga tahun depan dikasih kesehatan....

Semoga tahun depan tetap Istiqomah di jalan_Nya...

Yang terpenting ...

Tahun depan semoga lebih baik untuk segala hal daripada tahun ini ...

Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar